Prediksi Cagliari Vs AC Milan 28 Mey 2017

Raksasa liga Italy AC Milan akan melawan tuan rumah Cagliari di Stadio Sant’Elia pada giornata terakhir Serie A 2016/17, Minggu 28/5. Milan mengincar akhir yang sempurna.Baik Cagliari maupun Milan telah mencapai target mereka. Cagliari telah aman dari jerat degradasi, sedangkan Milan sudah memastikan diri lolos ke kualifikasi Liga Europa.

Kedua tim bisa sama-sama bermain tanpa beban maupun tekanan yang terlalu besar. Motivasi bakal jadi faktor yang cukup krusial.

Kedua tim sama-sama berniat tampil sebaik mungkin demi akhir yang memuaskan. Kesukesan kembali ke Eropa setelah sempat absen tiga tahun lamanya bisa jadi sumber motivasi tersendiri bagi Rossoneri untuk menutup musim dengan kemenangan.

Pada pertemuan sebelumnya, Milan mengalahkan Cagliari  1-0 di San Siro lewat gol tunggal Carlos Bacca. Kali ini, Bacca sepertinya bakal dicadangkan.

Di laga sebelumnya, Milan mengalahkan Bologna 3-0 dengan memakai sistem dua striker, di mana Bacca dan Gianluca Lapadula dimainkan sejak menit awal. Milan menang melalui gol-gol Gerard Deulofeu, Keisuke Honda serta Lapadula, dan memastikan diri finis peringkat enam.

Di laga kontra Cagliari ini, pelatih Vincenzo Montella diperkirakan akan kembali memakai tiga penyerang. Lapadula bakal bermain sebagai ujung tombak. Dia bakal didampingi Deulofeu dan Suso, yang telah lepas dari skorsing.

Di belakang, Montella kemungkinan tak bisa memainkan Alessio Romagnoli. Kebugarannya diragukan, dan dia sepertinya bakal dipinggirkan.

Sementara itu, Cagliari terpaksa menutup musim tanpa tujuh pemainnya yang harus absen. Itu termasuk Marco Sau, Bruno Alves dan Mauricio Isla yang terkena skorsing. Hal ini tentu membuat pelatih Massimo Rastelli cukup pusing.

Marco Borriello diperkirakan akan jadi starter di lini depan.

Cagliari selalu menang dalam tiga laga kandang terakhirnya di Serie A. Sementara itu, sejak kalah melawan 1-2 melawan Juventus di Turin, Milan selalu cuma bisa imbang dalam empat laga tandang terakhir mereka.

Dari segi form, Cagliari mungkin lebih unggul daripada Milan. Namun, kalau bicara motivasi menang, Rossoneri rasanya pantas diunggulkan.

Cagliari (4-2-3-1): Rafael; Murru, Pisacane, Salamon, Padoin; Ionita, Tachtsidis; Farias, Pedro, Gennaro; Borriello.

Milan (4-3-3): Donnarumma; Vangioni, Paletta, Zapata, Gomez; Pasalic, Montolivo, Bertolacci; Deulofeu, Lapadula,

Prediksi untuk pertandingan ini akan berakhir dengan score 1-2 untuk kemenangan AC Milan

Baca Juga : Agen Poker Online Bonus Terbanyak Terpercaya Dan Aman